martabak telor dan terang bulan

Segera kunjungi holland martabak-terang bulan.

stand : jl.jenu-merakurak,(selatan pertigaan jenu)

jenu-tuban

buka : jam 17.00 - 21.00 wib


Jumat, 04 Maret 2011

edukasi pria dewasa





Tips untuk Menstimulasi Payudara Wanita

Tidak diragukan lagi, payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang paling menggairahkan. Terdapat sangat banyak ujung saraf di payudara, sehingga stimulasi sederhana saja sudah cukup untuk membuatnya terangsang. Tapi tentunya kita tidak ingin memberikan stimulasi yang biasa-biasa saja. Kali ini, kita akan berfokus pada payudaranya.

Sebelumnya, mari kita bahas dulu 2 keluhan utama dari wanita mengenai stimulasi pada bagian payudara.


  Keluhan yang pertama adalah pria seringkali memperlakukan payudara dengan kasar, memang ada sebagian kecil wanita yang menyukainya, tapi tidak semua. Inilah salah satu alasan mengapa Anda tidak boleh langsung meniru adegan-adegan yang ada di film porno.

Saya mengerti, terkadang hasrat kita terlalu besar sehingga tanpa sadar kita menstimulasi payudaranya dengan kasar. Tapi coba bayangkan jika saat memberikan oral seks, dia menstimulasi penis Anda dengan kasar karena alasan gairah yang tak terkendali. Bagaimana perasaan Anda? atau lebih tepatnya, kira-kira bagaimana nasib penis Anda?

Jadi lain kali, cobalah untuk lebih gentle saat menstimulasi payudaranya, bahkan faktanya, wanita akan lebih terangsang saat payudaranya distimulasi dengan lembut dan gentle.

Keluhan yang kedua adalah pria tidak memberikan cukup perhatian pada bagian ini, hanya sebatas ciuman dan stimulasi singkat pada saat foreplay. Padahal, seperti yang kita ketahui, payudara wanita merupakan bagian yang kaya akan ujung saraf yang sensitif.

Sangat disayangkan sekali jika kita tidak menghabiskan cukup banyak waktu untuk menstimulasinya, bahkan ada sebagian wanita yang bisa mencapai klimaks hanya melalui stimulasi payudara. Jadi semakin banyak perhatian yang Anda berikan pada bagian ini, akan semakin besar kemungkinannya untuk mencapai orgasme.

Cobalah untuk memberikan breast massage. Mintalah pasangan Anda untuk berbaring nyaman di atas tempat tidur, kemudian tangkupkanlah payudaranya dengan telapak tangan anda, dan gerakkan tangan anda secara melingkar.

Gerakkan berlawanan arah jarum jam pada payudara kanannya dan searah jarum jam pada payudara kirinya. Lakukan ini selama 35 kali. Selagi melakukan hal ini, Anda bisa menstimulasi leher dan bahunya dengan ciuman atau gigitan ringan.


Setelah selesai memberikan breast message, coba terapkan tips-tips berikut ini :

Tips 1 : Saat foreplay, cobalah untuk meraba atau meremas payudaranya dengan lembut (ingat jangan terlalu kasar). Saat putingnya mengeras, Anda bisa menempelkan telapak tangan Anda pada putingnya dan lakukanlah gerakan membentuk lingkaran kecil. Sentuhan langsung dengan telapak tangan Anda yang hangat akan memberikan sensasi yang mendalam padanya.

Tips 2 : Hiruplah putingnya. Ya, cobalah dekatkan hidung Anda pada putingnya dan rasakan aroma payudaranya, kemudian lanjutkan dengan meniupkan napas hangat sambil mencium dan menjilati putingnya.

Tips 3 : Stimulasi bagian samping payudaranya dengan jilatan panjang yang basah. Posisikan lidah Anda pada lipatan bawah payudaranya, kemudian jilatlah di sepanjang garis dasar payudaranya. Kemudian lanjutkan dengan memberikan jilatan lembut dan cobalah untuk mengibaskan lidah Anda pada putingnya.

Tips 4 : Hisap payudaranya. Ciumi putingnya, kemudian cobalah untuk menghisap seluruh payudaranya sambil menariknya dengan mulut anda. Cobalah untuk melakukan ini dengan gentle, Anda juga bisa memberikan variasi gigitan lembut saat menariknya dengan mulut anda.

Tips 5 : Areola, lingkaran-lingkaran kecil yang mengelilingi putingnya, biasanya jauh lebih sensitif dari puting itu sendiri. Fokuslah untuk memberikan jilatan pada bagian jam 10 - jam 2 di areolanya.

Tips 6 : Jika istri Anda sedang menyusui, maka biasanya putingnya akan sangat sensitif dan terasa perih, jadi cobalah untuk menstimulasi bagian bawah payudara di bawah putingnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar