martabak telor dan terang bulan

Segera kunjungi holland martabak-terang bulan.

stand : jl.jenu-merakurak,(selatan pertigaan jenu)

jenu-tuban

buka : jam 17.00 - 21.00 wib


Kamis, 09 Desember 2010

bus malam

FASILITAS KAMI  

LAYANAN KAMI PT. EKA SARI LORENA TRANSPORT
PT. RYANTA MITRA KARINA

PT. Eka Sari Lorena Transport dan PT. Ryanta Mitra Karina, selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara menjamin bahwa jasa Transportasi Darat yang disajikan memiliki kualitas tinggi dan dengan harga yang kompetitif serta mengupayakan peningkatan pelayanan kepada pelanggan secara berkesinambungan. Menyediakan berbagai pilihan kelas yaitu sebagai berikut :
Bus Lorena – Karina kelas Super Eksekutif,
Fasilitas 21 kursi dengan komposisi 1-2 (1 kiri, 2 Kanan), Full AC, Toilet, Reclining Seat, TV,/DVD, GPS, Bantal, Selimut dan Smoking Area.
Bus Lorena – Karina kelas Eksekutif,
Fasilitas 30 /34 kursi dengan komposisi 2-2 (2 kiri, 2 kanan), Full AC, Toilet, Reclining Seat, TV/DVD, GPS, Selimut dan Smoking Area.
Bus Lorena kelas VIP
Fasilitas 40 (empat puluh) kursi dengan komposisi 2-2 (2 kiri, 2 kanan), Full AC, TV/DVD, GPS, Reclining Seat, Selimut dan Toilet.
Bus Lorena kelas Bisnis
Fasilitas 53 (lima puluh tiga) kursi dengan komposisi 2-3 (2 kiri, 3 kanan), Full AC, TV/DVD, GPS, Reclining Seat, Selimut dan Toilet.
PT. Eka Sari Lorena (ESL EXPRESS)
ESL EXPRESS merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Pengiriman Express yang telah 12 tahun lebih memberikan pelayanan pengiriman barang, baik melalui darat maupun udara kepelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Dengan jaringan kantor yang terpadu di 76 Cabang yang tersebar pada 49 kota dan lebih dari 420 agen di 305 kota diseluruh Indonesia, serta didukung oleh lebih dari 150 armada milik ESL EXPRESS dan 450 armada bus malam Lorena dan Karina yang beroperasi dengan jadwal yang tetap, menjadi salah satu kekuatan dan andalan ESL Express dan memberikan layanan pengiriman dokumen, paket maupun kargo secara cepat, tepat aman dan bertanggung jawab.
PT. Eka Sari Lorena Airlines
LORENA AIR merupakan maskapai penerbangan pertama di Indonesia yang menerapkan Integrated System Transportation antara udara dan darat, dimana para penumpang dengan mudah dan nyaman dalam melakukan perjalanan ke daerah daerah yang belum memiliki areal bandara, hanya 1 (satu) akses di Lorena Air.
PT. SARI LORENA
PT. SARI LORENA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaaan Transportasi Darat dan telah berkembang tidak hanya melayani kendaraan Big Bus (kapasitas 30 seat ,40 seat dan 53 seat ) dan Medium Bus (kapasitas 27 seat ) tetapi juga melayani jasa sewa kendaraan kecil (seperti Avanza, Innova, BMW, Mercedes dll).
Pelanggan juga dapat menyewa kendaraan kecil tersebut dengan berbagai pilihan Sistem Rental seperti : Long Term Rental dan Short Term Rental, dengan Tenaga Pengemudi atau lepas kunci.
Dengan ini armada dan pelayanan yang bervariasi, serta komitmen untuk memberikan Pelayanan Terbaik demi kepuasan pelanggan, PT. SARI LORENA (Rent Car Division) adalah Partner Lorena Airlines dalam pelaksanaannya operasional Tranportasi untuk layanan Feeder antar kota, City Check in Passengers, Antar Jemput Air Crew serta Antar Jemput Karyawan dari Lorena Airlines.
KSJ PALM OIL PLANTATION
KSJ Palm Oil Plantation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Agrobisnis Kelapa Sawit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar